SOP 100+ AFC SALMON OVARY PEPTIDE



Your Subtitle Here



SOP 100+ Bisa mengoreksi sel-sel Kencing Mengaktifkan lagi sel-sel yang tidur. Tubuh manusia memiliki ribuan ragam sel yang berbeda-beda yang vital bagi kesehatan manusia tiap hari. Sel-sel hal yang demikian bertanggung jawab untuk melindungi tubuh manusia berprofesi tiap harinya, seperti: membikin jantung berdenyut, otak untuk berdaya upaya, ginjal yang berprofesi membersihkan darah manusia, mengganti kulit yang mati, dan masih banyak lagi. Tugas khusus dari stem cell salmon yaitu untuk menyusun beraneka ragam sel-sel hal yang demikian.


Manfaat pada Kandungan SOP100+ yaitu menolong progres regenerasi sel-sel manusia supaya lebih bagus lagi. Efek didalam Pembenaran Peredaran Pembuluh darah Penelitian menunjukkan hal utama yang mengakibatkan penyakit komplikasi pada organ tubuh semacam kolesterol, gangguan jantung dan darah tinggi.


SOP100+ berprofesi membersihkan pembuluh darah Manusia Meregenerasi sel-sel baru, sampai sel-sel kembali muda yang bisa melakukan fungsinya.


Supplemen Regenerasi Sel Pertama Di Dunia Dengan Teknologi PLACENTA SALMON LANGKAH (ONCORHYNCHUS KETA SALMON) Dari JepangYang Sudah Ternyata Klinis Menolong Mengganti Sel Menolong Rusak. Menolong Macam beraneka Sudah Penyakit Kencing Sudah Mewujudkan PATENT MANFAAT DARI 3 NEGARA yakni JEPANG, CHINA & KOREA


JP-3946239 : Effect in Improvement of Peripheral Blood Circulation

JP-3946238 : Patented Cell Regeneration Effect

JP-3899116 : patented Effect in Skin Improvement


SOP 100+ merupakan Suplemen Oligopeptida Salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan memakai teknologi terupdate dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik hal yang demikian dipatenkan(Japanese Patent No. 3691497). Menurut konsentrat peptida nano size 600 Dalton, sehingga gampang untuk diresapi dan berfungsi optimal dalam tubuh manusia.


Menolong penelitian scientist selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), mereka menandakan bahwa SOP100+ bisa:


Menolong mengoreksi sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur. Efek dalam perbaikian peredaran pemburuh darah. Megenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda yang bisa mengerjakan fungsinya.


SOP100+ mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & bagian bagus lainnya untuk obat asam lambung, obat kolesterol, obat darah tinggi, obat stroke, obat jantung, obat diabetes, obat tumor, obat kanker, obat hepatitis c, dan lainnya, diperbandingkan dengan plasenta RUSA & DOMBA.


Terapi Stem Cell


Apakah itu stem cell? Stem cell yakni progres produksi sel-sel awam maupun sel-sel khusus sehingga menggantikan sel-se yg telah rusak maupun mati dalam tubuh. SOP 100+ mempunyai paten untuk meregenerasi sel, sehingga bisa menolong tubuh untuk mengaktifkan kembali stem cell.


Stem Cell bisa menolong meringankan beraneka ragam penyakit, sebab stem cell menolong meregenerasi sel, pun menggantikan sel-sel yang rusak didalam organ. Sehinggal sel dalam organ hal yang demikian bisa berprofesi lebih optimal. SOP 100+ mempunyai paten untuk meregenerasi sel, sehingga bisa menolong tubuh untuk mengaktifkan kembali stem cell.


Stem Cell, mempunyai beraneka kesanggupan yang cakap mengoreksi sel-sel dalam tubuh. Sehingga, bisa memudakan kembali sel di dalam tubuh anda. SOP 100+ mempunyai paten untuk meregenerasi sel, sehingga bisa menolong tubuh untuk mengaktifkan kembali stem cell.


Stem Cell bisa menyusun kembali sel-sel, bagus menjadi sel awam maupun sel khusus, seperti; sel syaraf, sel jantung, sel hati, sel darah, sel otot, sel tulang, dan lain-lain.


SOP 100+ mempunyai paten untuk meregenerasi sel, sehingga bisa menolong tubuh untuk mengaktifkan kembali sel-sel yang yang telah mati maupun rusak.


Menurut organ dalam tubuh, mempunyai sel-sel nya masing. Stem Cell bisa menolong beraneka organ didalam tubuh, dengan menggantikan sel yang rusak dalam organ tubuh. SOP 100+ mempunyai paten untuk meregenerasi sel, sehingga bisa menolong tubuh untuk mengaktifkan kembali stem cell.


Tahukah anda? Ada manfaat yang cuma akan dinikmati oleh ibu hamil. Bayi didalam rahim, bisa menolong aktifitas stem cell pada ibunya. Mereka akan menjalankan regenerasi sel-sel kepada sel organ ibu nya yang rusak maupun tak aktif. SOP 100+ juga rupanya bisa berprofesi seperti bayi didalm rahim, dengan paten no.1 yang dimiliki; meregenasi sel.


Menolong penelitian scientist selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), mereka menandakan bahwa SOP100+ bisa: Menolong mengoreksi sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur. Efek dalam perbaikian peredaran pemburuh darah. Megenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda yang bisa mengerjakan fungsinya.


SOP100+ mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & bagian bagus lainnya, diperbandingkan dgn plasenta RUSA & DOMBA.


Inilah 5 ALASAN Sangat Produk SOP100+ Ini Diperlukan Memperoleh Banyak Orang, Termasuk Anda!


Mewujudkan Paten Manfaat

SOP100+ Hingga menerima paten manfaat dalam dunia kedokteran dan 3 negara yakni Jepang, China, dan Korea.


Testimoni Sembuh Puluhan Ribuan

Sudah dikala ini, telah ada banyak orang yang telah sembuh sesudah mengaplikasikan obat ini.

Teruji Klinis

Sebuah terobosan baru dari Jepang Menolong Sudah Ternyata Klinis MAMPU Mengganti Sel Menolong Rusak dan Macam beraneka Sudah Penyakit.

Khasiatnya nyata

Penelitian Scientist selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), menandakan bahwa SOP100+ bisa Menolong mengoreksi sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur. Sehingga sel-sel kembali muda.

Harga Murah

Dibanding Anda sepatutnya berlama-lama menghabiskan waktu dirumah sakit, tarif berobat ke dokter/ klinik, karenanya Anda akan menikmati harga yang kami berikan itu sungguh-sungguh relatif murah.

Ternyata Klinis dan Sudah Mewujudkan 3 PATENT MAMFAAT 3 NEGARA yakni : JEPANG, CHINA DAN KOREA.

PATENT NO. 1 : Menolong meregenerasi Sel dan Mempelancar Sirkulasi Darah.

PATENT NO. 2 : MEMBANTU MEMBERSIHKAN DAN MEMPERBAIKI SIRKULASI PEMBULUH DARAH

PATENT NO. 3 : Meregenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda yang bisa mengerjakan fungsinya.

3 Penyakit Paling Mematikan di Indonesia

1. STROKE PEMBUNUH NOMOR 1 DI INDONESIA

Menolong hasil riset yang dilaksanakan oleh AFC bahwa pola makan (goreng2, jeroan, tinggi lemak, manis-manis, dst) dan pola hidup (kurang banyak gerak, polusi, dsb) orang Indonesia yang kurang sehat, karenanya tak mencengangkan kalau masalah kesehatan utama dari orang Indonesia ada di sirkulasi darah.


Sirkulasi darah yang tak lancar / macet di otak berpotensi besar menyebabkan stroke (sumbatan/pecah pembuluh darah). Sirkulasi darah yang tak lancar / macet di jantung beresiko fatal menyebabkan kematian mendadak. Sop 100+ sebagai alternatif obat stroke yang baik.


Untuk menjaga kesehatan sirkulasi darah kita, terapkan pola makan dan hidup sehat + dibantu dengan konsumsi rutin SOP 100+ yang dipatenkan manfaatnya dapat mengoreksi peredaran sirkulasi darah dan UTSUKUSHHII yg teruji secara klinis bisa menolong mengurangi penyusunan sumbatan di pembuluh darah.


SOP 100+ dan UTSUKUSHHII merupakan produk dari AFC (Asayama Family Club). AFC merupakan perusahaan FARMASI tertua, terbesar dan telah GO PUBLIC di Jepang. Hingga menciptakan lebih dari 10.000 produk dan menyandang predikat sebagai penghasil suplemen TERBAIK nomor 4 di Jepang.

2. JANTUNG PEMBUNUH NOMOR 2 DI INDONESIA

Turun ke peringkat kedua, ada serangan jantung atau jantung koroner sebagai silent killer di Indonesia.


Sirkulasi darah yang tak lancar / macet di jantung bisa berimbas fatal, adalah kematian mendadak dan akhir-akhir ini banyak menimpa si kecil muda, bukan cuma kalangan orang tua.


Pola makan dan gaya hidup milenial menjadi salah satu unsur penyebab kenapa serangan jantung banyak menimpa si kecil muda. Oleh karena itu mengkonsumsi secara rutin sop 100+ bisa menjadi obat jantung.


Jangan tunda sampai menyesal, lantas terapkan pola hidup dan makan sehat dan jangan lupa konsumsi rutin SOP 100+ yang dipatenkan manfaatnya bisa menolong mengoreksi peredaran sirkulasi darah dan UTSUKUSHHII yang teruji secara klinis bisa menolong mengurangi penyusunan sumbatan di pembuluh darah.


SOP 100+ dan UTSUKUSHHII merupakan produk dari AFC (Asayama Family Club). AFC merupakan perusahaan FARMASI tertua, terbesar dan telah GO PUBLIC di Jepang. Hingga menciptakan lebih dari 10.000 produk dan menyandang predikat sebagai penghasil suplemen TERBAIK nomor 4 di Jepang.

3. DIABETES GERBANG PENYAKIT DARI SEGALA PENYAKIT

Penyakit yang satu ini efeknya tak seketika dapat mematikan, tapi komplikasinya yang fatal bisa mematikan dan menghabiskan uang banyak. . Jangan tunda sampai telat, lantas terapkan pola hidup dan makan sehat plus jangan lupa konsumsi rutin SOP 100+ yang dipatenkan manfaatnya bisa menolong mengoreksi peredaran sirkulasi darah dan teruji secara klinis bisa menolong menormalkan kadar gula darah. . Untuk hasil maksimal, kombinasikan dengan konsumsi UTSUKUSHHII yang teruji secara klinis bisa menolong mengurangi penyusunan sumbatan di pembuluh darah.


SOP 100+ dan UTSUKUSHHII merupakan produk dari AFC (Asayama Family Club). AFC merupakan perusahaan FARMASI tertua, terbesar dan telah GO PUBLIC di Jepang. Hingga menciptakan lebih dari 10.000 produk dan menyandang predikat sebagai penghasil suplemen TERBAIK nomor 4 di Jepang.


Pankreas yg rusak akan di regenerasi oleh stemcell yang dipicu oleh SOP100, sehingga pankreas bisa menciptakan insulin secara normal kembali.


Obat insulin/ obat diabetes konsisten di konsumsi, kemudian sekiranya telah membaik karenanya dosis obat obatan di turunkan hingga hasilnya dapat dihentikan.


INFO PRODUK DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTRE KAMI DI NOMOR: 0812-9889-8807


MARINE PLACENTA SOP SUBARASHI

SOP Subarashi merupakan 100% buatan Jepang, diproduksi oleh AFC Japan. Diimpor utuh dari Jepang ke Indonesia. AFC Japan merupakan salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang dan memproduksi makanan kesehatan dan suplemen dengan mutu tinggi sehingga kualitasnya tak diragukan lagi.

SOP SUBARASHI UPGRADE VERSION OF SOP 100+

SOP Subarashi merupakan produk penyempurnaan dari SOP 100+, SOP Subarashi yakni bukti bahwa AFC lifeScience Japan terus menjalankan temuan dalam bidang kesehatan.

KANDUNGAN SERTA MANFAAT 1 SACHET SOP 100+

Isi 1 sachet SOP 100+ = 3 gram. Mengandung 1 peptide, yakni Salmon Ovary Peptide dengan kandungan 100 mg per sachet.

3 Patent manfaat SOP 100+

Regenerasi sel

Pembenaran peredaran sirkulasi darah

Efek koreksi kulit

KANDUNGAN SERTA MANFAAT 1 SACHET SOP SUBARASHI

Isi 1 sachet SOP SUBARASHI = 3.5 gram.

Mengandung 3 peptide, yakni :

Salmon Ovary Peptide dengan kandungan 150 mg Lebih banyak 50%

Sardines Peptide

Fruitflow ( Vegan Peptide )

4 Patent manfaat SOP SUBARASHI

Regenerasi sel

Pembenaran peredaran sirkulasi darah

Anti hipertensi

Mencegah penyumbatan darah


SOP Subarashi Supplemen Regenerasi Sel Pertama Di Dunia Dengan Teknologi PLACENTA SALMON LANGKAH (ONCORHYNCHUS KETA SALMON) Dari Jepang Menolong Sudah Ternyata Klinis Menolong Mengganti Sel Menolong Rusak. Menolong Macam beraneka Sudah Penyakit Kencing Sudah Mewujudkan PATENT MANFAAT DARI 3 NEGARA yakni JEPANG, CHINA & KOREA


SOP Subarashi merupakan Suplemen Oligopeptida Salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan memakai teknologi terupdate dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik hal yang demikian dipatenkan(Japanese Patent No. 3691497).


Menurut konsentrat peptida nano size 600 Dalton, sehingga gampang untuk diresapi dan berfungsi optimal dalam tubuh manusia.


Menolong penelitian scientist selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), mereka menandakan bahwa SOP Subarasi bisa :


Menolong mengoreksi sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur.

Efek dalam perbaikian peredaran pemburuh darah.

Megenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda yang bisa mengerjakan fungsinya

Subarashi mencegah inflamasi dan menurunkan tekanan darah tinggi atau Obat darah tinggi

Subarashi mencegah penyumbatan pembuluh darah

Subarashi menurunkan agregasi trombosit

Subarashi cakap menurunkan kegiatan ADP dan Collagen pada kesibukan hiperagregasi Trombosit

Subarashi cakap mencegah agregasi Trombosit.

Subarashi cakap mencegah eksresi albumin pada Mewujudkan ( Ginjal Bocor ) Subarashi bisa menolong menstabilkan dan pun mengurangi tekanan darah ke arah normal pada penderita Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi).


SOP Subarashi mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & bagian bagus lainnya, diperbandingkan dengan plasenta RUSA & DOMBA.

4 Patent manfaat SOP SUBARASHI

Regenerasi sel

Pembenaran peredaran sirkulasi darah

Anti hipertensi

Mencegah penyumbatan darah

Komposisi SOP SUBARASI

Salmon Ovary Peptide dengan kandungan 150 mg Lebih banyak 50%

Sardines Peptide

Fruitflow ( Vegan Peptide )

7 Kandungan Aktif Memperoleh

SOP SUBARASHI SUDAH TERUJI KLINIS

1. Subarashi mencegah inflamasi dan menurunkan tekanan darah tinggi

2. Subarashi mencegah penyumbatan pembuluh darah

3. Subarashi menurunkan agregasi trombosit

4. Subarashi cakap menurunkan kegiatan ADP dan Collagen pada kesibukan hiperagregasi Trombosit

5. Subarasi cakap mencegah agregasi Trombosit

6. Subarashi cakap mencegah eksresi albumin pada Mewujudkan ( Ginjal Bocor )

7. Subarashi bisa menolong menstabilkan dan pun mengurangi tekanan darah ke arah normal pada penderita Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi).


INFO PRODUK DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTRE KAMI DI NOMOR: 0812-9889-8807


UTSUKUSHHII PRODUK ANDALAN AFC

AWAS! “SEMUA PENYAKIT YANG ANDA DERITA BISA JADI BERSUMBER DARI USUS ANDA…” MEMPERKENALKAN: UTSUKUSHHII yang merupakan produk andalan AFC untuk kecantikan kulit. Orang jepang percaya, kecuali jantung, usus kita merupakan organ penting yang berprofesi paling keras. Tanpa kita sadari, seluruh sumber penyakit bermula dari usus yang bermasalah. Dengan usus yang sehat, kulit malahan nampak sehat kecantikan malahan akan terpancar dari dalam. bisa sehatnya sekalian indahnya.


Membersihkan usus, dengan kesanggupan Lactic Acid Bacteria, yang mengandung 1 trilyun kuman bagus yang akan menyeimbangkan jumlah kuman bagus dalam usus anda. Sehingga usus anda terhindar dari kuman yang buruk, dan meningkatkan kesehatan anda.


Menghilangkan racun pada usus anda, pun mencegah tumor untuk bisa berkembang. tumor jahat yang bisa berubah menjadi kanker.

Dengan kandungan 9 bahan aktif yang sungguh-sungguh powerful & berkhasiat

– Salmon DNA

– Fish Collagen

– L-Glutathione

– Takara Kombu seaweed Extract

– Lactic Acid Bacteria (FK-23)

– Kiwi Seed Exract

– Resevatrol (Grape Skin Extract)

– Pineapple Extract

– Bifidobacterium Longum


3 MANFAAT MENGKONSUMSI UTSUKUSHHII SETIAP HARI

Mengecilkan tumor / anti tumor pada usus atau sebagai obat tumor

Mencegah kanker usus atau sebagai obat kanker

Melawan Hepatitis C atau sebagai obat hepatitis c

Utsukushhii akan menolong memancarkan kecantikan Anda dari dalam dengan:

Memberikan gizi yg diperlukan oleh kulit. Kandungan Salmon DNA bisa meningkatkan elastisitas kulit & produksi hyaluronic acid pada kulit Anda.


Membersihkan usus. Lactic Acid Bacteri, yg mengandung 1 trilyun kuman bagus, akan menyeimbangkan jumlah kuman bagus dalam usus Anda, sehingga usus terhindar dari kuman buruk dan kesehatan Anda akan meningkat.


Menghilangkan racun pada usus Anda, pun mencegah tumor untuk bisa berkembang, terpenting tumor jahat yg bisa berubah menjadi kanker.


KECANTIKAN bermula dari USUS yang sehat. KECANTIKAN dan KESEHATAN usus bermula dari UTSUKUSHHII. UTSUKUSHHII yakni produk dari AFC JAPAN. AFC merupakan perusahaan FARMASI tertua & terbesar di Japan dari 1969, satu2nya perusahaan farmasi yg telah GO PUBLIC di Japan. Menurut lebih dari 100.000 produk dan yakni produsen suplemen TERBAIK nomor 4 di Japan.


Utsukushhii sudah teruji klinis dan sudah mewujudkan 3 patent manfaat di 3 Negara yakni : JEPANG, CHINA DAN KOREA.

PATENT NO. 1 : ANTI TUMOR / CANCER (Alternatif herbal obat tumor dan obat kanker)

PATENT NO. 2 : MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH (Sistem Imun)

PATENT NO. 3 : MEMBANTU PROSES THERAPY HEPATITIS C (Sebagai alternatif obat hepatitis c)


INFO PRODUK DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTRE KAMI DI NOMOR: 0812-9889-8807

ATAU TEKAN TOMBOL CHAT WHATSAPP DIBAWAH INI.





MAKE AN APPOINTMENT FOR YOUR SMILE



Appointments or Emergencies